' rel='SHORTCUT ICON'/>

Watak Lelaki Berdsarkan Bulan Kelahirannya


1. Lelaki yang lahir dibulan Januari, karakter yang biasa menonjol adalah mudah sekali jatuh cinta tapi tidak mudah melupakan cintanya apabila dikhianati. Lelaki ini termasuk seorang yang romantis, tetapi kesulitan saat mengungkapkan perasaannya. Karena mereka biasanya pemalu dan mudah cemburu. Kecemburuan inilah yang seringkali membuat hubungan cintanya menjadi berakhir.

2. Lelaki lahir di bulan Februari, biasanya memiliki pemikiran yang abstrak, cerdas, temperamental, mood sering berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu, sederhana, terlalu sensitif dan mudah sakit hati. Tapi lelaki ini memiliki keberanian yang tinggi dan keras kepala. Mereka juga tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting. Selain itu, mereka memiliki tekad yang kuat, cenderung ambisius apabila memiliki impian atau keinginan dan berusaha untuk mendapatkannya dengan segala cara.

3. Bulan Maret, biasanya lelaki ini memiliki aura yang menarik simpati lawan jenis. Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, pecemburu dan sangat bergantung pada pasangan. Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya.

4. Lelaki April, memang sangat sulit membuka pintu hatinya di saat hatinya tengah terluka dan disakiti. Mereka memiliki pandangan bahwa lebih baik memendam perasaan daripada menerima penolakan. Jiwanya sangat jauh dari romantis, tapi lelaki ini sangat setia pada pasangannya.

5. Untuk lelaki Mei, biasanya mereka sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun. Memang lelaki Mei sangat mudah jatuh cinta, apalagi mengetahui perempuan itu bisa mengerti jiwanya yang senang berkhayal Mereka memang lawan bicara yang menyenangkan, tapi saat bersama pasangan, dia suka mengatur.

6. Kelahiran Juni, lelaki ini sangat pemilih dan sangat brand minded. Karena memang mereka memiliki selera yang sangat tinggi. Emosinya mudah meledak sehingga sering melakukan aksi berdiam diri dan moodnya mudah berubah. Kebaikan hatinya bisa dipengaruhi dengan sesuatu hal yang dianggapnya cukup menyakinkan. Meskipun memiliki banyak ide tapi keraguan selalu menyelimuti pikirannya.

7. Lelaki yang lahir bulan Juli, biasanya mereka sangat senang berada disamping sang kekasih. Mereka selalu mengatakan yang sejujurnya, sensitif tapi mudah memaafkan seseorang. Mudah terpancing oleh sesuatu hal yang berkaitan dengan perasaannya, tapi mereka seorang pendengar yang baik.

8. Bagi lelaki Agustus, karakter aslinya senang memimpin dan selalu menonjol didepan teman-temannya. Mereka memiliki jiwa penuh kasih dan penyayang. Lelaki ini memiliki tipe romantis, pintar memperlakukan perempuan sehingga lebih cenderung senang membual. Perasaannya sangat halus atau sensitif. Hal yang paling menonjol adalah mereka senang sekali berkeluh kesah pada orang lain, tanpa harus dipertanyakan.

9. Lelaki September, pandai membujuk, berkompromi, bersikap tegas, pendiam tapi pintar berbicara. Mereka sangat jarang menunjukkan emosinya sehingga lebih cenderung menyembunyikan perasaannya. Lelaki ini juga memiliki ingatan yang kuat dan tipe orang pemikir. Sehingga kesalahan sekecil apapun, tetap akan diingatnya. Mereka juga sangat pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengkritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai.

10. Apabila lelaki lahir di Oktober, maka mereka termasuk komunikator ulung dan senang berbincang karena memang tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit. Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura. Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain. Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya, ia berbakat menjadi peramal hebat karena instingnya sangat kuat.

11. Lahir di bulan November, biasanya lelaki ini memiliki pemikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu. Pendiriannya kuat dan pendendam. Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa. Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat.

12. Sedangkan lelaki yang lahir Desember, mereka memiliki sifat yang setia, murah hati, kurang sabar dan terburu-buru Mudah jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan. Memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda. Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang. Benarkah hal itu, anda silakan perhatian melalui gerak geriknya.

Labels

24 Kelebihan seorang wanita 8 Buah Peningkat Gairah Sex agar istri tidak selingkuh Air Annusyyrah Aji Kekebalan Amalan Asma-ul Husna untuk Membuka Pintu Rejeki Arti kedutan Asma ul-husna Asmak Batu permata yang sesuai berdasarkan kelahiran Batu permata yang sesuai berdasarkan zodiak bawahan dsb Benteng Diri Dari Ilmu Hitam Cara meramu mani gajah Ciri Wanita Yang Memberikan Kenikmatan Dalam Bersetubuh Ciri-ciri istri shalekha Ciri-ciri wanita yang pandai menyimpan rahasia Do’a sebelum berhubungan suami istri Doa Agar Anak Menjadi Orang Yang Berilmu Dan Berguna Doa Agar Bisa Bayar Hutang Doa Ingin Cepat Dapat Jodoh Doa ismul a'dhoom Doa Membuat Rukun Suami Istri Yang Ingin Cerai Doa Mengusir Setan Doa Minta Dihilangkan Rasa Takut Pada Setan Doa Minta Dijauhkan Dari Gangguan Jin Doa mohon perlindungan Doa penawar dan penyejuk hati dari kesedihan Doa Pindah Rumah Doa Suami Istri Dimalam Pengantin Doa untuk dijauhkan dari bala dan marabahaya Fadhilat Sholawat Nabi Firasat / makna hati yang berdebar-debar Hikmah ayat kursi Ilmu debus jawara Ilmu gendam Ilmu Hikmah ILMU PAGAR Ilmu Pelet Ilmu Ragajati Ilmu Sirep Islamic Animation Isyarat burung prenjak Karakter Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara Kekuatan bunga cempaka putih Kekuatan galih kelor Khasiat daun dewa Khasiat ayam cemani Khasiat buah apel Khasiat burung pelatuk bawang Khasiat daun sambiloto Khasiat jagung muda Khasiat surah Al-ikhlas Khasiat taoge Khasiat temu putih Khasiat Temulawak Khodam Kol Buntet Larangan dalam Bersetubuh makna dan kegunaanya Makna Mimpi Sex Makna telinga Berdenging atau dengung Manfaat daun pegagan Mantera Mendeteksi pasangan sihir Mengembalikan barang yang di curi Menundukan istri Misteri Mistik tanah kuburan orang yang mati tersambar petir Mistis harimau Nama Islam/Bini Nama Islam/Laki Panduan dasar belajar hipnotisme Pemikat luar biasa Penawar pelet Pengasihan Jabat Tangan Pengertian sedulur papat lima pancer Penyuwun drajat Rahasia bulan kelahiran Ramuan Obat Santet/Sihir Silat kharomah Tafsir mimpi-A Tafsir mimpi-B Tafsir mimpi-C Tafsir-mimpi-D Tafsir-mimpi-E Tafsir-mimpi-F Tafsir-mimpi-G Tafsir-mimpi-H Tafsir-mimpi-I Tafsir-mimpi-J Tafsir-mimpi-K Tafsir-mimpi-L Tafsir-mimpi-M Tafsir-mimpi-N Tafsir-mimpi-O Tafsir-mimpi-P Tafsir-mimpi-Q Tafsir-mimpi-R Tafsir-mimpi-S Tafsir-mimpi-T Tafsir-mimpi-U Tafsir-mimpi-V Tafsir-mimpi-W Tafsir-mimpi-Y Tafsir-mimpi-z Tangkal jimat Tata Krama Bersenggama Terapi Ilahiyah Tipe wanita ideal versi jawa Tips berhubungan badan Tips menunda orgasme pada laki-laki Titik rangsang wanita di lihat dari warna kulitnya Tuyul Untuk mengetahui penyantet dan barang kirimannya Watak Lelaki Berdsarkan Bulan Kelahirannya Watak Manusia Berdasarkan Huruf Nama Depannya Watak wanita berdasarkan bentuk tubuh Watak wanita berdasarkan tanggal lahirnya
Paranormal Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Religion Blogs
Get paid To Promote at any Location
UNTUK MENGHINDARI HAL-HAL YANG TIDAK DI INGINKAN, BAGI PENGUNJUNG BLOG DI MOHON UNTUK TIDAK MENGAMALKAN AJIAN-AJIAN YANG ADA ATAU YANG LAIN, YANG ADA DI BLOG INI TANPA IZIN / IJAZAH LANGSUNG DARI KI BABAD JOWO.